Deskripsi Perusahaan
Perusahaan yang bergerak dibidang retail Perusahaan
Deskripsi Pekerjaan
- Merancang Konten - Menjadi seorang Admin Social Media harus pandai dalam merancang konten. Konten yang dibuat harus semenarik mungkin, agar khalayak dapat tetarik mengenai konten yang sedang dipublish pada media social. Waktu - Menjadi seorang Admin Social Media perlu memperhatikan waktu yang pas dan sesuai untuk di publish ke media social. Biasanya seorang Admin social Media memiliki jam-jam terbaik untuk melakukan publikasi. Masalah waktu ini perlu dipahami, karena dengan kita mengerti mengenai jam-jam terbaik orang melihat social media, pada saat itulah kita konten-konten yang kita publish dapat dilihat oleh orang. - Menjaga Komunikasi - Menjadi seorang Admin Social Media sangat perlu dan wajib menjaga komunikasi. Menjaga komunikasi seperti menjawab segala pertanyaan yang ditanyakan oleh orang. Karena dengan kita dapat menjaga komunikasi yang baik maka akan tercipta hubungan yang baik antara seseorang.
Syarat Pekerjaan
- Wanita 18 - 28 thn Lulusan SMA/ Sederajat - Memahami E-Commerce Kreatif & Inovatif - Mampu mengelola social media (Tiktok, Facebook & lnstagram) - Memahami Copywriting Jujur & Good Looking - Mampu berkerja team Dapat berkomunikasi dengan baik
Tips Untuk Pelamar
- Jangan lupa sampaikan anda mendapat Info Lowongan Kerja dari LOKER JAKARTA ID
- Buatlah CV (Curriculum Vitae) atau Daftar Riwayat Hidup dan Surat Lamaran Kerja semenarik mungkin agar lebih mendapat perhatian HRD. Buat CV Cepat dan Praktis di BikinCV dan lihat juga Contoh Surat Lamaran Kerja yang baik dan benar.
- Ketika melamar lowongan kerja, anda tidak boleh membayar sejumlah uang kepada seseorang/ perusahaan. Jika ada yang meminta, Tolak Saja! Kemungkinan besar itu adalah sebuah penipuan.
- Belakangan ini sering terjadi penipuan kepada calon pencari kerja. Selalu berhati-hati dan waspada terhadap segala bentuk penipuan!