Lowongan terbit 8 bulan yang lalu.

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan yang bergerak dibidang supplier perhotelan

Deskripsi Pekerjaan

- Analisis dan laporan perbedaan antara biaya aktual vs. anggaran - Memantau dan mengevaluasi inventoris, stok opnam - Penyusunan dan pemantauan laporan biaya periodik - Penyusunan anggaran dan proyeksi biaya per proyek dan produksi - Mengidentifikasi dan menerapkan perbaikan proses untuk meningkatkan efisiensi operasional.

Syarat Pekerjaan

- Gelar sarjana di bidang Akuntansi, atau bidang terkait - Pengalaman kerja minimal 2 tahun pada posisi serupa - Pemahaman yang kuat tentang prinsip akuntansi dan pengelolaan pembuatan anggaran dan perencanaan - Kemampuan menggunakan software akuntansi dan aplikasi Microsoft Office, terutama Excel - Kemampuan untuk bekerja di bawah tekanan dan memenuhi tenggat waktu yang ketat - Lokasi penempatan di PIK, Jakarta

  • Tingkat Pendidikan

    :

    S1

  • Jenis Kelamin

    :

    Pria/Wanita

  • Usia Maksimal

    :

    40 Tahun

  • Status Kerja

    :

  • Full Time

Ringkasan Lowongan