Lowongan terbit 2 tahun yang lalu.

Deskripsi Perusahaan

IZILOH adalah Aplikasi Laundry Marketplace yang menghubungkan usaha laundry Anda dengan para konsumen melalui berbagai fitur layanan yang tersedia di Aplikasi Iziloh.

Deskripsi Pekerjaan

• Kelola hubungan pelanggan dengan memahami, mendefinisikan, dan pelanggan untuk mencapai kepuasan pelanggan dan tujuan Perusahaan • Melayani pertanyaan atau keluhan pelanggan dengan menanggapi kontak yang dilakukan melalui media chat room, media sosial, email, website, telepon atau tatap muka. • Menindaklanjuti keluhan dan pelanggan ke divisi terkait • Mengidentifikasi dan menilai kebutuhan pelanggan dan memberikan tanggapan/solusi yang akurat, valid, dan lengkap untuk umpan balik pelanggan kebutuhan • Membenkan promos, dan program penjualan kepada pelanggan. • Mampu berkomunikasi dengan baik dan memiliki sikap yang sopan dan beretika

Syarat Pekerjaan

• Min. D3 jurusan apa saja, /PK min 3.00 • Usia minimal 25 tahun • Pengalaman sebagai Sales Support atau Customer Service, minimal 1 years di bisnis yang sama • Memiliki pengetahuan tentang forwading barang • Memiliki kemampuan untuk bernegosiasi dan memiliki hubungan balk dengan liner • Bagus dalam bahasa Inggns (lisan dan tulisan) • Mampu mengoperasikan komputer • Memiliki kepribadian, tanggung jawab, dan komunikatif yang jujur

  • Tingkat Pendidikan

    :

    D3

  • Jenis Kelamin

    :

    Pria/Wanita

  • Usia Maksimal

    :

    25 Tahun

  • Status Kerja

    :

  • Full Time

Ringkasan Lowongan

  • Lokasi

    Dki Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Rukan Permata Senayan Blok E51, Jl. Tentara Pelajar, Kec. Kby. Lama, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210

  • Status Pekerjaan

  • Full Time
  • Gaji

    Rp.0 - Rp.0

  • Waktu Posting

    2 tahun yang lalu

  • Batas Lamaran

    11 November 2022

Kategori Profesi