Lowongan terbit 2 tahun yang lalu.

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan yang bergerak dibidang BPO (BISNIS PROSES OS)

Deskripsi Pekerjaan

- Menjawab telepon masuk, chat dan merespon email. - Menangani pertanyaan pelanggan melalui email dan Media Sosial. - Memberikan Informasi tentang produk dan layanan kepada pelanggan. - Mengidentifikasi dan eskalasi masalah prioritas. - Mendokumentasikan semua Informasi panggilan berdasarkan SOP. - Menyelesaikan semua panggilan. - Melakukan pembaharuan data pelanggan pada komputer. - Melakukan survei pelanggan untuk memastikan tingkat Layanan pelanggan.

Syarat Pekerjaan

- minimal pendidikan D3 semua jurusan - memiliki pengalaman minimal 1 tahun di Call Center (Inbound, Outbound, dan menangani Media Sosial). - Fresh Graduate dipersilakan untuk mendaftar. - mampu berbicara Bahasa Inggris (Aktif) - Komunikatif. - Bersedia bekerja dalam jadwal shift termasuk akhir pekan dan libur flasional. - Terbuka untuk Difabel

  • Tingkat Pendidikan

    :

    D3

  • Jenis Kelamin

    :

    Pria/Wanita

  • Usia Maksimal

    :

    30 Tahun Tahun

  • Status Kerja

    :

  • Full Time

Ringkasan Lowongan

Kategori Profesi