Deskripsi Perusahaan
Perusahaan yang bergerak dibidang Human Resource Management
Deskripsi Pekerjaan
- Menjaga (Menjawab & Memberikan Bimbingan) Pelanggan di salah satu Platform Jejaring Sosial - Berikan saran pengoptimalan sederhana untuk pelanggan melalui panggilan masuk dan keluar, serta menjangkau pelanggan bermasalah melalui telepon untuk memberikan solusi.
Syarat Pekerjaan
- Memiliki setidaknya Diploma atau Sarjana / Sarjana di bidang apapun. - Memiliki kemampuan komunikasi tertulis, dan lisan yang sangat baik dalam bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia - Memiliki min. Pengalaman 1 tahun khusus dalam Layanan Pelanggan atau Pusat Panggilan (setara). - Pemikiran analitis yang sangat baik dan pemecahan masalah yang cepat. - Mampu menjaga kerahasiaan tingkat tertinggi - Mampu bekerja dalam tim, memprioritaskan, mengatur pekerjaan dan melakukan banyak tugas di bawah tekanan - Mahir keterampilan komputer pribadi, termasuk Microsoft Office. - Kemampuan untuk beradaptasi dengan jadwal kerja yang fleksibel.
Tips Untuk Pelamar
- Jangan lupa sampaikan anda mendapat Info Lowongan Kerja dari LOKER JAKARTA ID
- Buatlah CV (Curriculum Vitae) atau Daftar Riwayat Hidup dan Surat Lamaran Kerja semenarik mungkin agar lebih mendapat perhatian HRD. Buat CV Cepat dan Praktis di BikinCV dan lihat juga Contoh Surat Lamaran Kerja yang baik dan benar.
- Ketika melamar lowongan kerja, anda tidak boleh membayar sejumlah uang kepada seseorang/ perusahaan. Jika ada yang meminta, Tolak Saja! Kemungkinan besar itu adalah sebuah penipuan.
- Belakangan ini sering terjadi penipuan kepada calon pencari kerja. Selalu berhati-hati dan waspada terhadap segala bentuk penipuan!