Lowongan terbit 3 tahun yang lalu.

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan yang bergerak dibidang Human Resource Management

Deskripsi Pekerjaan

- Menjaga (Menjawab & Memberikan Bimbingan) Pelanggan di salah satu Platform Jejaring Sosial - Berikan saran pengoptimalan sederhana untuk pelanggan melalui panggilan masuk dan keluar, serta menjangkau pelanggan bermasalah melalui telepon untuk memberikan solusi.

Syarat Pekerjaan

- Memiliki setidaknya Diploma atau Sarjana / Sarjana di bidang apapun. - Memiliki kemampuan komunikasi tertulis, dan lisan yang sangat baik dalam bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia - Memiliki min. Pengalaman 1 tahun khusus dalam Layanan Pelanggan atau Pusat Panggilan (setara). - Pemikiran analitis yang sangat baik dan pemecahan masalah yang cepat. - Mampu menjaga kerahasiaan tingkat tertinggi - Mampu bekerja dalam tim, memprioritaskan, mengatur pekerjaan dan melakukan banyak tugas di bawah tekanan - Mahir keterampilan komputer pribadi, termasuk Microsoft Office. - Kemampuan untuk beradaptasi dengan jadwal kerja yang fleksibel.

  • Tingkat Pendidikan

    :

    D3

  • Jenis Kelamin

    :

    Pria/Wanita

  • Usia Maksimal

    :

    30 Tahun Tahun

  • Status Kerja

    :

  • Full Time

Ringkasan Lowongan

  • Lokasi

    Dki Jakarta, Kota Jakarta Utara, Jl. Bangka I No.18 - 2nd Floor, Rt.2/rw.1, Pela Mampang, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12720 (main Office)

  • Status Pekerjaan

  • Full Time
  • Gaji

    Rp.0 - Rp.0

  • Waktu Posting

    3 tahun yang lalu

  • Batas Lamaran

    30 Agustus 2021

Kategori Profesi