Lowongan terbit 3 tahun yang lalu.

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan yang bergerak dibidang Healthy food & services

Deskripsi Pekerjaan

• Melakukan identifikasi & penilaian kebutuhan konsumen untuk mencapai kepuasan yang SEBAIK-BAIKNYA! • Menyusun strategi "PERANG" untuk meningkatkan pertumbuhan penjualan dan pelayanan serta presentase Closing Rate terhadap konsumen • Merekomendasikan produk atau pelayanan yang potensial kepada manajemen berdasarkan analisa terhadap informasi yang dimiliki konsumen, bukan dari "PERASAAN" • Membangun hubungan kepercayaan yang berkelanjutan melalui komunikasi yang seru dan interaktif biar ga dikira "Chat Bot" • Meng-handle complaint dengan memberikan solusi dan alternatif yang tepat, hingga menjadikan konsumen "TERHARU" • Mengikuti prosedur, pedoman, dan kebijakan dalam berkomunikasi dengan konsumen

Syarat Pekerjaan

• Min. Diploma dalam jurusan apapun (Nutrisionis, Keperawatan, Teknologi Pangan, Bisnis atau terkait) • Min. 1 Tahun pengalaman dalam bidang Nutritionis/Ahli Gizi, Sales, Customer Service, atau terkait dengan pelayanan • Memiliki jiwa pelayanan yang mendalam • Mengerti pengetahuan dasar tentang gaya hidup sehat • Memiliki skill yang kuat untuk handling konsumen dan "SABAR" serta "TELATEN" • Berkemampuan untuk mengatur waktu secara efektif

  • Tingkat Pendidikan

    :

    D3

  • Jenis Kelamin

    :

    Pria/Wanita

  • Usia Maksimal

    :

    30 Tahun Tahun

  • Status Kerja

    :

  • Full Time

Ringkasan Lowongan

  • Lokasi

    Dki Jakarta, Kota Jakarta Selatan, (jl. H.mursid No.45a, Rt.4/rw.3, Jagakarsa, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12550)

  • Status Pekerjaan

  • Full Time
  • Gaji

    Rp.0 - Rp.0

  • Waktu Posting

    3 tahun yang lalu

  • Batas Lamaran

    08 Oktober 2021