Lowongan terbit 3 tahun yang lalu.

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan yang bergerak di bidang klinik Kecantikan

Deskripsi Pekerjaan

Mendelegasikan tanggung jawab dan mengawasi operasi bisnis Mempekerjakan, melatih, memotivasi, dan melatih karyawan saat mereka menyediakan perhatian, layanan yang efisien kepada pelanggan, menilai karyawan kinerja dan memberikan umpan balik dan pelatihan yang bermanfaat peluang. Menyelesaikan konflik atau keluhan dari pelanggan dan karyawan. - Memantau aktivitas toko dan memastikannya disediakan dengan benar dan staf. Menganalisis informasi dan proses dan mengembangkan lebih efektif atau proses dan strategi yang efisien - Menetapkan dan mencapai tujuan bisnis dan keuntungan. Mempertahankan bisnis yang bersih dan rapi, memastikan papan nama dan pajangan itu menarik. Menghasilkan laporan dan menyajikan informasi ke tingkat atas pengelola atau pihak lain. - Memastikan anggota staf mengikuti kebijakan dan prosedur perusahaan. - Tugas lain untuk memastikan kesehatan dan kesuksesan bisnis secara keseluruhan

Syarat Pekerjaan

Gelar sarjana dalam bisnis, manajemen, atau bidang terkait Lebih banyak pendidikan atau pengalaman mungkin lebih disukai atau diperlukan. Pemahaman yang kuat tentang manajemen bisnis, keuangan, dan prinsip kepemimpinan Komunikasi yang sangat baik, interpersonal, kepemimpinan, pembinaan, dan keterampilan resolusi konflik. Keterampilan manajemen waktu dan proyek. Kemampuan untuk menganalisis proses dan informasi, mengidentifikasi masalah dan tren, dan mengembangkan solusi dan strategi yang efektif. Komitmen untuk memberikan layanan yang luar biasa kepada pelanggan dan dukungan kepada anggota staf. Mampu mengelola banyak cabang & Mampu melakukan kunjungan cabang secara rutin -Berpengalaman di bidang kecantikan atau jasa

  • Tingkat Pendidikan

    :

    SMA/SMK

  • Jenis Kelamin

    :

    Wanita

  • Usia Maksimal

    :

    30 Tahun Tahun

  • Status Kerja

    :

  • Full Time

Ringkasan Lowongan

Kategori Profesi