Deskripsi Perusahaan
Perusahaan yang bergerak dibidang ekspedisi angkut antar barang
Deskripsi Pekerjaan
- Melakukan proses rekrutmen (posting lowongan pekerjaan, review Lamaran kerja, melakukan interview awal dengan kandidat, background checking, dan menyiapkan kontrak kerja karyawan), serta melakukan survey data salary - Menyiapkan dan memantain perhitungan report payroll karyawan setiap bulan (termasuk fasilitas karyawan seperti BPJS) - Menjaga hubungan dan komunikasi dengan karyawan untuk memastikan setiap karyawan terinformasi dengan baik terkait kompensasi dan aturan perusahaan, serta manajamen hubungan/konflik antar serta kebahagiaan karyawan
Syarat Pekerjaan
- Umur max 35 tahun - Min S1 Psikologi / Hukum/ Manajemen - Min Pengalaman Kerja di Bidang HRD selama 2 tahun - Memahami proses recruitment, melakukan training kepada karyawan baru, payroll, kompensasi, HRIS (Aplikasi Talenta) - Paham UU Tenaga Kerja - Paham Pengurusan BPJS - Memiliki Kemampuan Menyusun SOP dan KPI dan Peraturan Perusahaan - Menguasai Ms. Office (Excel, Powerpoint, Word) dan Canva atau apps sejenis - Melakukan pencatatan dan support untuk pengadaan Sarana dan Prasana operasional kantor - Melakukan pencatatan dan support untuk pencatatan surat2 , perawatan dan perbaikan kendaraan truk - Melakukan inventaris aset Tegas, disiplin, rapi, teliti, detail, jujur, teamwork, komunikatif
Tips Untuk Pelamar
- Jangan lupa sampaikan anda mendapat Info Lowongan Kerja dari LOKER JAKARTA ID
- Buatlah CV (Curriculum Vitae) atau Daftar Riwayat Hidup dan Surat Lamaran Kerja semenarik mungkin agar lebih mendapat perhatian HRD. Buat CV Cepat dan Praktis di BikinCV dan lihat juga Contoh Surat Lamaran Kerja yang baik dan benar.
- Ketika melamar lowongan kerja, anda tidak boleh membayar sejumlah uang kepada seseorang/ perusahaan. Jika ada yang meminta, Tolak Saja! Kemungkinan besar itu adalah sebuah penipuan.
- Belakangan ini sering terjadi penipuan kepada calon pencari kerja. Selalu berhati-hati dan waspada terhadap segala bentuk penipuan!