Lowongan terbit 7 bulan yang lalu.

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan yang bergerak dibidang Media Advertising

Deskripsi Pekerjaan

- Mengelola kompensasi serta benefit karyawan - Mengatur absensi karyawan - Meningkatkan retensi karyawan - Mengelola sistem rekrutmen - Menyediakan pelatihan untuk karyawan bagi yang membutuhkan - Mengurus payroll karyawan - Mengelola evaluasi kinerja untuk semua karyawan - Merumuskan peraturan dan SOP yang berlaku di perusahaan.

Syarat Pekerjaan

- Diutamakan Fulltime - S1 jurusan Sumber Daya Manusia, Administrasi Bisnis, atau bidang terkait. - Punya pengalaman HR minimal 3 tahun. - Punya semangat yang mendalam dalam pengembangan sumber daya manusia, pemasaran digital, dan self growth. - Punya pemahaman yang kuat tentang undang-undang ketenagakerjaan, standar ketenagakerjaan, dan praktik terbaik dalam manajemen SDM

  • Tingkat Pendidikan

    :

    S1

  • Jenis Kelamin

    :

    Pria/Wanita

  • Usia Maksimal

    :

    35 Tahun

  • Status Kerja

    :

  • Full Time

Ringkasan Lowongan

Kategori Profesi