Lowongan terbit 6 bulan yang lalu.

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan yang bergerak dibidang Fashion retail

Deskripsi Pekerjaan

- Melakukan perencanaan, pengembangan, implementasi, dan pelaksanaan rencana pemasaran strategis - Menentukan dan menetapkan anggaran departemen, termasuk didalamnya anggaran marketing untuk mendukung pencapaian target perusahaan - Mencari dan membuka peluang pasar baru melalui proses penelitian pasar terkait kebutuhan dan keinginan audiens target atau konsumen - Pengembangan strategi digital marketing melalui platform media sosial (instagram, Tiktok, dan media sosial lainnya) dan digital Ads - Menerjemahkan strategi digital marketing kepada tim melalui proses penurunan brief dan pengawasan terhadap eksekusi konten - Melakukan monitoring dan pengawasan terhadap pelaksanaan penjualan secara online dan offline - Melacak, mengukur, dan menganalisis kinerja strategi pemasaran (online dan offline) yang telah dilaksanakan.

Syarat Pekerjaan

- Pendidikan minimal S1 Ilmu Komunikasi / Marketing/ Keahlian serupa - Pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama - Kreatif dan memiliki pengalaman dalam menjalankan kampanye digital dan offline - Memiliki pemahaman dalam mengidentifikasi audiens target - Memiliki pemahaman tentang Meta ads, dan marketplace ads ( iklanku, tiktok ads dll ) - Memiliki pemahaman tentang Konten marketing dan Kol marketing - Memiliki taste fashion muslim casual dan minimalist - Memiliki kemampuan memimpin

  • Tingkat Pendidikan

    :

    S1

  • Jenis Kelamin

    :

    Pria/Wanita

  • Usia Maksimal

    :

    35 Tahun

  • Status Kerja

    :

  • Full Time

Ringkasan Lowongan