Lowongan terbit 2 tahun yang lalu.

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan yang bergerak dibidang F&B

Deskripsi Pekerjaan

- Menganalisa data penjualan dan pasar - Memonitor progress campaign dan melaporkan perfomance - Brainstorm terkait strategi pertumbuhan marketing campaign - Mengidentifikasi peluang potensial promosi marketing, termasuk partnership dan kolaborasi dengan merek lain untuk menjangkau lebih banyak pasar - Merekomendasikan, merencanakan, dan melaksanakan strategi pemasaran di seluruh perusahaan - Memonitor, menganalisis, dan mengoptimalisasi upaya pemasaran - Berkolaborasi dengan tim marketing untuk pembuatan strategi marketing

Syarat Pekerjaan

- Pendidikan min. S1/D3 semua jurusan - Memiliki pengalaman kerja minimum 1 tahun - Dapat bekerja dibawah tekanan - Kreatif dan komunikatif - Keterampilan berpikir analitik dan strategis yang baik - Memahami teknik riset pasar, analisis data, dan metode statistik - Memiliki keterampilan multitasking, time management, dengan kemampuan untuk memprioritaskan tugas - Mahir dalam prinsip-prinsip perencanaan dan praktik pemasaran terbaik - Memiliki poly pikir yang didorong berdasarkan customer dengan kemampuan yang kuat untuk memahami customer insight dan dapat menerjemahkannya menjadi strategi dan rencana yang dapat ditindaklanjuti - Kemampuan manajemen proyek yang kuat, kemampuan untuk mengelola campaigns dengan tetap fokus pada detail tanpa kehilangan gambaran besarnya - Memiliki kemampuan editing dan design menjadi nilai tambah

  • Tingkat Pendidikan

    :

    D3

  • Jenis Kelamin

    :

    Pria/Wanita

  • Usia Maksimal

    :

    30 Tahun

  • Status Kerja

    :

  • Full Time

Ringkasan Lowongan