Deskripsi Perusahaan
Perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultansi PBJ
Deskripsi Pekerjaan
- Menyusun, mengarsipkan, dan memelihara dokumen perusahaan - Mengatur jadwal rapat, pertemuan, dan acara kantor lainnya - Berkomunikasi dengan tim atau departemen lain untuk mendukung kelancaran operasional.
Syarat Pekerjaan
KUALIFIKASI UMUM DAN KOMPETENSI TEKNIS - Memiliki pengetahuan serta pengalaman tentang Administrasi Perkantoran - Memiliki pengetahuan mengenai Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint) - Memahami Implementasi rumus dalam Excel - Mampu menggunakan komputer dan akses internet - Bersedia ditugaskan di luar kota KOMPETENSI NON-TEKNIS - Memiliki kemampuan komunikasi yang baik - Memiliki kepribadian baik, jujur dan dapat dipercaya - Memiliki inisiatif dan kepercayaan diri - Mampu bekerjasama dalam tim Kirimkan - CV - Scan E-KTP/Surat Keterangan Pengganti KTP asli - Scan Ijazah dan Transkrip - Scan sertifikat-sertifikat terkait - SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian)
Tips Untuk Pelamar
- Jangan lupa sampaikan anda mendapat Info Lowongan Kerja dari LOKER JAKARTA ID
- Buatlah CV (Curriculum Vitae) atau Daftar Riwayat Hidup dan Surat Lamaran Kerja semenarik mungkin agar lebih mendapat perhatian HRD. Buat CV Cepat dan Praktis di BikinCV dan lihat juga Contoh Surat Lamaran Kerja yang baik dan benar.
- Ketika melamar lowongan kerja, anda tidak boleh membayar sejumlah uang kepada seseorang/ perusahaan. Jika ada yang meminta, Tolak Saja! Kemungkinan besar itu adalah sebuah penipuan.
- Belakangan ini sering terjadi penipuan kepada calon pencari kerja. Selalu berhati-hati dan waspada terhadap segala bentuk penipuan!