Lowongan terbit 2 tahun yang lalu.

Deskripsi Perusahaan

Usaha yang bergerak di bidang Rumah Tangga

Deskripsi Pekerjaan

1. Mengerjakan tugas-tugas administratif yang ditugaskan oeh Direktur maupun karyawan Senior yang ditunjuk 2. Mengatur agenda Direktur, merencanakan janji temu, rapat dan konferensi 3. Mengatur dan melaksanakan Rapat executive 4. Melaksanakan tugas-tugas lain yang ditugaskan oleh Direktur terkait dengan pekerjaan 5. Menyiapkan laporan-laporan yang ditugaskan oleh Direktur . 6. Menghadiri rapat dan menyiapkan notulensi 7. Berkomunikasi dengan pimpinan departemen dan memastikan bahwa tugas dari Direktur telah dipahami dan dilaksanakan 8. Melakukan riset dan menyiapkan presentasi atau laporan sesuai yang ditugaskan

Syarat Pekerjaan

• Have an educational background in Finance • GPA min 3.0 • Honest, diligent, conscientious, and work fast • Salary exceeds the UMP

  • Tingkat Pendidikan

    :

    S1

  • Jenis Kelamin

    :

    Pria

  • Usia Maksimal

    :

    30 Tahun

  • Status Kerja

    :

  • Full Time

Ringkasan Lowongan