Deskripsi Perusahaan
perusahaan yang bergerak dibidang klinik Kesehatan
Deskripsi Pekerjaan
- Memantau email atasan mengenai pelaporan dan memberikan respon jika diperlukan. - Mempersiapkan komunikasi atas nama atasan. - Menjawab panggilan telepon atas nama atasan. - Mengatur perjalanan dan rencana perjalanan atasan. - Mengorganisir dan merencanakan pertemuan atas nama atasan. - Membuat notulen rapat. - Melakukan atau menyiapkan berkas apa pun yang mungkin diperlukan oleh atasan. - Menjaga semua berkas dan catatan digital untuk proyek yang sedang berlangsung. - Membantu dalam membuat dan mendistribusikan notulen rapat untuk rapat bulanan dan rapat lainnya. - Mengirim dan mengambil berkas korespondensi terkait bisnis di wilayah geografis terdekat. - Bekerja dengan tim administrasi untuk membuat spreadsheet dan informasi presentasi untuk berbagai pertemuan. - Menyiapkan ruang konferensi untuk presentasi dan rapat staf.
Syarat Pekerjaan
• Candidate must be possess at least Bachelor's Degree in any field • Max 25 years old • At least 3 years of working experience as Secretarial position • Ability to multitask while working independently, methodical and detail oriented • Flexible, smart, proactive • Fluent in English both written and spoken
Tips Untuk Pelamar
- Jangan lupa sampaikan anda mendapat Info Lowongan Kerja dari LOKER JAKARTA ID
- Buatlah CV (Curriculum Vitae) atau Daftar Riwayat Hidup dan Surat Lamaran Kerja semenarik mungkin agar lebih mendapat perhatian HRD. Buat CV Cepat dan Praktis di BikinCV dan lihat juga Contoh Surat Lamaran Kerja yang baik dan benar.
- Ketika melamar lowongan kerja, anda tidak boleh membayar sejumlah uang kepada seseorang/ perusahaan. Jika ada yang meminta, Tolak Saja! Kemungkinan besar itu adalah sebuah penipuan.
- Belakangan ini sering terjadi penipuan kepada calon pencari kerja. Selalu berhati-hati dan waspada terhadap segala bentuk penipuan!