Lowongan terbit 2 tahun yang lalu.

Deskripsi Perusahaan

perusahaan yang bergerak dibidang klinik Kesehatan

Deskripsi Pekerjaan

- Memantau email atasan mengenai pelaporan dan memberikan respon jika diperlukan. - Mempersiapkan komunikasi atas nama atasan. - Menjawab panggilan telepon atas nama atasan. - Mengatur perjalanan dan rencana perjalanan atasan. - Mengorganisir dan merencanakan pertemuan atas nama atasan. - Membuat notulen rapat. - Melakukan atau menyiapkan berkas apa pun yang mungkin diperlukan oleh atasan. - Menjaga semua berkas dan catatan digital untuk proyek yang sedang berlangsung. - Membantu dalam membuat dan mendistribusikan notulen rapat untuk rapat bulanan dan rapat lainnya. - Mengirim dan mengambil berkas korespondensi terkait bisnis di wilayah geografis terdekat. - Bekerja dengan tim administrasi untuk membuat spreadsheet dan informasi presentasi untuk berbagai pertemuan. - Menyiapkan ruang konferensi untuk presentasi dan rapat staf.

Syarat Pekerjaan

• Candidate must be possess at least Bachelor's Degree in any field • Max 25 years old • At least 3 years of working experience as Secretarial position • Ability to multitask while working independently, methodical and detail oriented • Flexible, smart, proactive • Fluent in English both written and spoken

  • Tingkat Pendidikan

    :

    D3

  • Jenis Kelamin

    :

    Pria/Wanita

  • Usia Maksimal

    :

    30 Tahun Tahun

  • Status Kerja

    :

  • Full Time

Ringkasan Lowongan

  • Lokasi

    Dki Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Jl. Pejaten Raya No.29a Rt 006/rw 005, Kel. Pejaten Barat, Kec. Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

  • Status Pekerjaan

  • Full Time
  • Gaji

    Rp.0 - Rp.0

  • Waktu Posting

    2 tahun yang lalu

  • Batas Lamaran

    01 Januari 2022