Lowongan terbit 2 tahun yang lalu.

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan yang bergerak di bidang Smart Home

Deskripsi Pekerjaan

• Riset dan formulasi strategi campaign konten & copywriting sesuai Brand Voice via channel yang tersedia (Social Media & Marketplace) • Menyusun Content Planning (Calendar); Copywriting dan Hashtag. • Berkolaborasi dengan tim creative; talent, dan videographer untuk eksekusi content plan. • Melakukan data-analysis terkait hasil konten, dan membuat laporan • Optimasi secara kontiniu terhadap kualitas konten dan melakukan perbaikan • Menggarap project Kolaborasi dengan KOL dan Brand lain untuk meningkatkan Brand Value.

Syarat Pekerjaan

• Graduates. • Menguasai konsep Content Marketing & Branding. • Memiliki pengalaman membuat dan mengelola Social Media; FB/IG, TikTok, Youtube. • Memiliki kemampuan Copywriting • Mengerti Metrics Social Media untuk mengukur performa (Traffic, Engagement, dll) • Memiliki pengalaman untuk produksi strategi konten sesuai target audience, dengan campaign yang engage, informatif, dan persuasif. • Passion yang tinggi terhadap produksi Content • Positive mindset, kemampuan bekerjasama dengan tim maupun individual, kreatif dan standar yang tinggi terhadap profesionalisme.

  • Tingkat Pendidikan

    :

    SMA/SMK

  • Jenis Kelamin

    :

    Pria/Wanita

  • Usia Maksimal

    :

    30 Tahun

  • Status Kerja

    :

  • Full Time

Ringkasan Lowongan