Lowongan terbit 2 tahun yang lalu.

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan yang bergerak dibidang Event Organizer

Deskripsi Pekerjaan

1. Menghitung penggajian karyawan. 2. Membuat perhitungan BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan. 3. Menghitung absensi karyawan. 4. Membuat SOP dan regulasi untuk karyawan. 5. Menyusun kontrak kerja karyawan. 6. Melakukan recruitment karyawan dan pengembangan tim.

Syarat Pekerjaan

1.Pria/Wanita 2.Usia bebas 3.Dapat bekerja weekdays dan wekend 4.Minimal pengalaman 1th 5.Terbiasa melakukan proses recruitment 6. Mampu membuat SOP dan job desk 7. Mampu menjalankan KPI 8.Membuat sistem payroll dan absensi 9.Mendata dan memonitor aset kantor 10.Memastikan fasilitas kantor berfungsi dengan baik 11.Jujur, tegas, teliti dan memiliki days analisa yang baik 12.Wajib sudah vaksin

  • Tingkat Pendidikan

    :

    S1

  • Jenis Kelamin

    :

    Pria/Wanita

  • Usia Maksimal

    :

    40 Tahun

  • Status Kerja

    :

  • Full Time

Ringkasan Lowongan

Kategori Profesi